Kamis, 29 Maret 2012

Family Gathering PVS 2012

Diposkan oleh primadhani hazrina di 08.55




Alhamdulillah......ternyata msh bs merasakan kebahagiaan seperti ini lagi dgn keluarga besar pvs....
ga sangka....setahun yg lalu lamanya aq merasakan kebersamaan spt ini....skrg aq merasakannya kembali....walaupun capek daaaannnn sangat capeekkk....tp yg paling penting SENANG.....karena msh bs mersakan kebersamaan n kekeluargaan dgn keluarga besar pvs....

Tahun ini kita mengadakan gathering di villa daerah mega mendung...villanya besar kali boo'....kamarnya banyak....& tahun ini aq msh di tempatkan satu kamar dengan keluarga pak Budi n keluarga pak Awi....krn kamar kita itu besar...ada 2 temapt tidur yg besar2...
Truuusss.....seperti tahun kemaren....hhhmmmm......wkt aq msh tdr.....eeehhh...tiba2 kok aq dengar ada suara cowok ya masuk kamar....daaannnnn ternyata pak budi n pak awi lah yg sudah masuk ke dalam kamar itu.....aq mesti gimana donk....akhir nya aq tutup lah kepala ku dgn bantal...secaraaaa aq kan tidur ga pake jilbab n aq cuma pake baju kaos tangan pendek.....Huuuaaaaaa.........malu tau..... :(

Tahun ini gathering nya kita ada kan tgl 23 sd 25 maret'12 alias.....3 hari 2 malam... :D nah.....kita ngada kan acara mirip tahun kmrn...seperti makan kerupuk, sama joget jeruk....truuusss...wkt lomba joget jeruk...aq di pasangkan sm edot.....waaahhhh.....alhasil aq n edot jd bahan ledek2kan mrk....krn emang cuma kami berdua yg blm menikah di kntr....hahahahaha.... :D lucu juga sih.... ;p
Trus...selain perlombaan makan kerupuk n joget jeruk....kita ngadakan lomba pimpong.....krn di situ ada meja pimpong...tp, lomba pimpong ini aq ga ikutan...krn aq ga pande... :D

Nah malam tgl 23 maret....kita ada kan acara pembagian uang saku untuk para istri n acara tukar kado...krn masing2 keluarga di wajibkan bawa kado terserah isi nya apa yg nilai nya minimal harga nya 50rb...aq dapat kado yg dr pak awi...isi bahan celana/balzer wrn abu2....bagus loh bahannya itu tebel.... (thanks ya pak n bu awi... :D)
Malam tgl 24 maret kita ngadakan acara keybordan....alias acara nyanyi....siapa aja boleh nyumbangkan lagu....kebanyakan yg nymbangkan lagu itu lagu dangdut....daaannn....yg jd bintang nya pada saat acara dangdutan itu adalah EDOT.....hahahahahahahaha.... :D
dia pake acara saweran sm penyanyi biduannya.....capeeekkkk deh...... :D ga sangka ya...edot...edot....kw lah emang....tp, oke lah.....sekali2....ga apa....buat seru2an....dan ternyata komut kita juga senang kok nyawer...bukti nya dia nitip sm edot buat nyawer biduannya itu...hahahahahaha.... :D

Alhamdulillah deh pokok nya msh bisa merasakan kebersamaan seperti ini lagi di pvs....semoga tahun depan aq msh bisa merasakan nya lagi.....Aammiinn... :D
btw,thanks a lot ya buat para panitia family gathering...acara nya oke deh.... :)

See u next year...... :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

primadhani hazrina Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea