Selasa, 27 Desember 2011

Vacation in Bandung 25 sd 26 Des'11

Diposkan oleh primadhani hazrina di 06.16 0 komentar
my blog.....kmrn aq n teman2 kos ku (mbak sill, mbak pipin, yani n cepi) kita liburan ke Bandung. Senaaangnyaaa..... :) krn aq refreshing bgt deh.... :D


Acara kita kmrn itu pertama-tama kita ke :
1. Kawah Putih 


kiri-kanan : Yani,aq,cepi,mbak sill,mbak pipin
aq in action-Kawah Putih Bandung





Kebon Teh Ranca Upas - Ciwidey
Pemandangan Kawah Putih








Belajar jd pemetik teh :D
Finally aq memetik strowberry sendiri :D
2. Kebon teh Ranca Upas - Ciwidey
@kebon Strowberry (???) :)


@Trans Studio-Bandung
  3. Kebon Strowberry-Bandung
@The Kiosk Food Market-Bandung

4. Trans Studio - Bandung 
The 5 girls in Ciwidey

Sabtu, 26 November 2011

aq yg selalu di salahkan.... :'( ----tgl 25 Nov'11

Diposkan oleh primadhani hazrina di 05.28 0 komentar
dear my blog...

pagi hari nya aq msh seperti biasa aja....menghadapi semua suasana kerjaan di kantor...menghadapi semua kelakuan org2 di kantor....
tp.....setelah sore....kok makin suntuk ya...
Di awali dgn transaksi ku ada selisih dengan BMI....pd saat aq lg pusing menghadapi selisih itu....org2 semua teman2 di kantor ku pd sibuk kasi memo...trus...kl aq ga terima ada lah yg cuma minta tanda tangan aja sarat aq udh terima....aq stresss....sangat amat stress.....saat itu pukul meja kerja ku....dan aq di marahi sm Pak budi...

Ya Allah.....knp ya saat aq stress akan kerjaan ku.....ga ada yg mau mengerti....dan...knp aq malah di marahkan....dan knp aq yg selalu di salahkan....pd hal aq ga salah....dan pd saat itu juga Yusuf kasi memo buat di masuk ke pendapatan bln Nov'11 dari post titipan nya....nah ada satu transaksi pd bln Okt'11 yg aq ga masuk kan sesuai dgn memo dia...di memo dia di perintah kan utk di masuk kan ke pendapatan...tetapi....aq masuk kan ke titipan...itu krn aq memasukkan nya sesuai perintah dia sblm dia membuat memo....
nah....krmn hari jumat tgl 25 Nov'11 aq minta dia ganti memo....dia ga mau....nah...pasti aq lagi kan yg di salahkan....baik sm pak imam mau pun sm pak Budi....
aq selalu salah di mata mereka....aq ga pernah benar....di mata mrk yg benar itu pasti bagian divisi Bisnis....aq selalu salah....
Ya Allah....apa yg mesti aq lakukan.....tolong hamba ya Allah.....kuat kan hamba dlm menghadapi semua ini.....berikan lah hamba kekuatan.....berikan lah hamba kesabaran.....Aammiinn.... :'(

Jumat, 18 November 2011

syilvester......12 Nov'11

Diposkan oleh primadhani hazrina di 06.57 0 komentar
Alhamdulillah.....akhirnya keinginan punya laptop or nett book ato yg sejenisnya kesampaian juga.....senaaaangnyaaaa....walaupun ini duitnya msh kasbon sm omak.....hahaha.....thanks ya ma.... :*
didi janji bakal didi bayar...didi ganti duit nya mama...tp.....dgn cara nyicil ya omak.... hehehe......

Nettbook yg berhasil aq beli adalah...dia merknya asus....daannnn nama si syilvester........
hiiiii....syilvester....salam kenal ya.... :D jaga diri mu baik2 ya...jgn rusak2 ya..... ;)


pd hari ini adalah hari perdana aq memakai syilvester....krn dia baru selesai di install ulang di ratu plaza.... :D

intinyaaaaa.....aq senang sekali udh bisa memiliki si syilvester.... :D

Rabu, 27 Juli 2011

My B'day----- 30th

Diposkan oleh primadhani hazrina di 19.11 0 komentar
Dear my Blog....
Tepat pada tgl 23 Juli 2011 yg lalu...aq berulang tahun yg ke 30th...sdh beberapa pengalaman yg telah aq lewati...dari pahit...senang...buruk,dll
Baik itu bersama teman2 ku mau pun bersama keluarga tercinta....aq sangat berterimakasih sam mama n papa yg sudah bersusah payah membesar ku....thanks a lot ya papa n mama.... :* I love u soooo much....

Tetapi....ulang tahun ku yg ke 30th ini aq merayakannya bersama teman2 kos...tidak ada keluarga ku yg merayakannya...yaaaa......naseb anak kos sih... hihihi... :p aq pergi merayakannya bersama mbak sill, yani n septi...kita pergi ke Plaza Senayan...kita makan di foodcord nya...(mohon maaf kalau tulisannya salah) ;) yaaa....seperti biasa...kita photo2 donk...hehehe narsis juga ternyata teman2 ku ini.... :D
Setelah habis makan di Plaza Senayan...kita lanjut ke Starbucks (TIS Square) yg berada didekat kos ku...hahahahha....secara aq n mbak sill penyuka kopi...jadi lah kita mengajak yani n septi nongkrong di starbucks...hehehehe...bandel2 dikit ga apa ya yan n septi....kita pulang malam jam stngh 12....
Senang juga rasanya merayakan hari ulang tahun ku bersama kawan2 kos...mempunyai rasa lain tersendiri...yg ga pernah aq alami... :D thanks ya teman2....mau menemani ku merayakan ultah ku... :D



















 Thanks to Mbak Silvi, Yani n Septi..... :D

Selasa, 05 Juli 2011

Travel to Pulau Pramuka n Pulau Air Tgl 25 & 26 Juni'11

Diposkan oleh primadhani hazrina di 00.19 0 komentar

























Haiiiiiiii.......
Aku pergi bareng mbak Sill....kita berangkat ke muara angke subuh....sekitar jam 6 pagi...dari kos kita pergi naik bus way...waaahhhhh.....hebat nya jakarta...busway nya sdh ada jam 5 pagi...dan....yg lebih mengheran ku...busway itu jam 6 pagi sudah ramainyaaa....pada hal itu hari sabtu loh...org kerja pada libur loh....hebaaattt Jakarta.....

Sesampai di muara angke...aq bertemu sama ial (Adiknya mbak sill) n Neissa (Temannya Ial). Mereka sudah di sana sari tadi...nah...kita naik kapal (yg nama nya aq lupa ;p). di dalam kapal kita duduk seperti org2 pengungsian gt...hehehehe....tp nyaman kok (pd awalnya)....jam 7 teng...kapal sudah mau bergerak...tp...ketika kapal sdh mau bergerak...eh...kita di tilang sm petugas kelautan..karena bmyk para penumpang yg berdiri diluar tidak pakai pelampung...jd kita balik lg..setelah semuanya memakai pelampung baru deh kita kembali berangkat...
Daaaaannnnn terjadilah tragedi yg ga akan aq lupakan...ditengah2 lautan itu...tiba2 mesin kapal kita mati....jadilaahhh kita terombang-ambing di tengah lautan itu sekitar 3 Jam...mana ombaknya BESAR nya....dan secara aq pemabok...jadi lah aq muntah sejadi-jadinya....samapai2 kena celana ku...huuuuuu.... :( dan sampai2 ga ada lagi isi perut ku yg mau di keluarkan...sumpah...tersiksa bgt.... :( di dalam hati...aq kepikiran untuk tdk ikut rencana snorkling ntar kalo sdh sampai di pulau pramuka...akhir nya kita di gerek sama kapal lainnya sampai ke pulau pramuka nya...kapal penggereknya lama dtg nya karena mrk juga harus mengantar penumpang mrk dl...

kita sampai di pulau pramuka sekita jam setengah 3 sore...tp....tau ga...sesampai di pulau pramuka...pikiran aq yg td ga mau ikutan snorkling krn pusing n capek krn muntah...HILANG n LENYAP....hehehehe.... :D yg ada cuma keinginan snorkling dgn melihat keindahan dalam laut...begitu sampai di penginapannya (penginapannya bagus bgt...spt rumah sendiri)kita bersih2 dl...lalu makan (tetap makan padang) krn lapar....setelah itu baru kita pergi snorkling ke pulau air...sebenarnya kita mau di ajak ke pulau semak daun...tp...berhubung sdh sore n ombanknya besar kali...jd nya cuma ke pulau air....tp...ga apalah...di sana juga terdapat pemandangan karang2 dlm laut yg bagus2...n ikan2 yg bagus2 jg...intinya sumpah......enak kali cuy..... :D
habis dari snorkling kita pergi ke restorant (yg aq juga lupa namanya) :D kita minum air kelapa muda....dengan pemandangan malam laut...oya, kita dapat sunset di lautan wkt lg snorkling...baguuuusss bgt..... :D setelah minum air kelapa muda di restorant tsb...kita balik ke penginapan....

Besoknya kita bangun pagi2...sengaja...spy dpt liat sunrise di pulau...akhirnyaaaa kita mendapatkan sunrise nya....bguuussss looohhh.... :)
setelah itu kita sarapan....trus kita di bawa am gait nya ke penangkaran penyu...asik deh...aq photo2 dgn penyu2...trus...sebelumnya...kita naik sepeda...keliling pulau....nikmatnya liburan dipulau...udaranya...segar....memandangi lautan....senangnyaaa.... :D

setalah selesai semuanya kita siap2 mau pulang...kita kembali ke penginapan mandi2...trus siap2 deh pulang...nahhhh...wkt mau pulang...untung nya kita dapat tempat duduk di pinggir jendela...jd...agak lbh nyaman...trus...kita sdh persiapan minum antimo donk.... :D jadi.......selama perjalanan pulang naik kapal...kita tiduuuurrrr.....mantap kan.....tdk terasa mual sedikit pun....Alhamdulillah....terimakasih ya Allah.... :D
sampai di muara angke nya kita pergi makan sifut dl...hehehe.... :D setelah kenyang....baru deh kita pulang.... :D kita sampai di kos bareng mbak sill pas adzan isya... :D senang nyaaa... :D
jd kepingin pergi kepulau lagi.... oke....NEXT TRIP lagi ya.... :D







Kamis, 05 Mei 2011

Family Gathering PT Persada Ventura Syariah Tgl 21 sd 23 April'11

Diposkan oleh primadhani hazrina di 22.32 0 komentar
Keluarga Besar PVS April'11
Saat ini adalah saat yang paling menyenangkan bagi ku n seluruh karyawan PVS...krn pada saat ini lah kami bs melepaskan segalah jenuh & penat yg kami alami selama kerja setahu....ini adalah refreshing kami saat selesai RUPS kmrn...
Seluruh Kary & Komut PVS

Ya Allah saat ini adalah saat aq ga ada memikirkan apapun...kecuali kesenangan yg aq terima....terimakasih ya Allah....semoga aq bisa mengalami semua kesenangan ini lagi...mkn dlm keadaan yang berbeda...atao kondisi yg berbeda....

Disini...seluruh kaeluarga berkumpul....mulai dari keluarga komisaris utama PVS sampe dgn keluarga Driver PVS...kami semua kelihatan sangat menikmati kegiatan yg ada pada saat itu...

Kita mengadakan acara....bakar ikan....bakar jagung.....makan2.....
Me & Para istri Kary PVS
oya...kita juga ngadain perlombaan buat anak2 n keluarga....semua anak2 sangat menikmati....riri juga ikut lomba....hehehehehe.......


Me & Anak MBF
Seluruh kary PVS saat baru sampe Villa
Me & Jagung Bakar Ku... :)
Oalh Raga Pagi Duluuuu.....




Aq Lagi Lomba Makan Kerupuk....

Ayooo Komut Kita Semangat Nih....




 Di Akhir acara...pada malam itu...kita semua bernyanyi...menari alias joget2....hehehehehe..... Sekali Lagi...terimakasih ya Allah...Engka Telah memberikan kesenangan pada hamba...daaannn...terimakasih PVS...... :D
 

primadhani hazrina Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea