Minggu, 14 Juli 2013

....Ku Ingin dia yg sempurna, untuk diri ku yg biasa...By. Sammy Simorangkir

Diposting oleh primadhani hazrina di 08.17
Dear my blog....
mungkin kedengarannya sangat melooowww dengan judul yg aq letak di atas...tp, itu lah yg aq rasa kan sekarang. 
Ya...benar sekali. aq lagi suka dengan cowok baru yg baru masuk di grup mpg. Namya YOGA...
Dia baru masuk sekitar kurang lebih sebulan yg lalu. awal perkenalan aq dengan nya pada saat aq mau sholat, dan dia sudah selesai sholat. aq tegur dia deluan, krn sebelum nya aq sudah memperhatikannya. dan ternyata benar, dia emang baru masuk 3 hari pd saat kita kenalan itu. 
Pada saat itu aq senang sekali bisa kenalan dengan dia. Bisa tau nama nya. Trus aq minta informasi dr mas dian dan Dedi untuk cari tau apa mas Yoga itu udh merit atau udah punya pacar,dll
waktu nya ga begitu lama buat aq mengetahui informasi tentang dia. 
Alhamdulillah....ternyata dia blm merit..blm punya pacar & umur nya juga 3/4 tahun dia atas ku..Sumpah...aq senang kali mendapatkan informasi itu. karena aq punya kesempatan buat dekat dengan dia.
Dan...setelah aq tau nomor pin bebe nya dari Dedi. aq mencoba untuk memulai bebeman sm dia. Jujur....awal nya dia sangat ramah n bersahabat dalam membalas bebeman ku. tp, setelah ada kurang lebih 3 hari aq deluan yg bebeman sm dia. Kok aq merasa dia menanggapi bebeman aq cuma biasa aja. apa dia ga nyaman ya dengan bebeman ku??
Apa lagi ditambah dengan teman2 di kantor suka ngecengin aq dengan dia. dengan cara teriak2 blg kalau aq kirim salam dengan dia. Jujur, aq sebenar nya ga masalah sm sekali dengan teman2 ku bersikap demikian. tp....yg jd masalah, apa dia merasa terganggu dengan cengan temen2 di kantor itu?? :( jd dengan gt dia pun ngebalas bebeman ku seada nya aja. tidak feedback sm sekali. 
"maaf kan aq mas...aq ga ada maksud membuat diri mu ga nyaman dengan keadaan tersebut" tp, mereka semua yg di kantor itu bermaksud baik..
Mungkin...di mata ku...mas Yoga pada saat ini adalah org yg sempurna (walaupun nobody perfect), tp....apakah salah aq mengharapkan org seperti dia yg "sempurna" untuk diri ku yg biasa??? :(
Mungkin...untuk saat ini, aq akan mengikuti apa yg di saran kan sm teman ku Ririn...aq ga akan menghubungi dia dl kalau tidak penting. sampai dengan dia yg menghubungi aq deluan. karena sebenar nya, aq capek mengejar cowok deluan. aq merasa, aq juga punya harga diri (apakh gengsi ku terlalu tinggi??)
Aq juga ga tau apa mas Yoga tipe org yg cool atau pendiam. tp, dari gaya dia bicara di bebem, dia org nya rame (pd awalnya...). 

Ya Allah...berikan lah yg terbaik buat hamba mu ini...kalau memang dia yg terbaik menurut Mu untuk ku, berilah kemudahan dalam segala nya...kalau bukan dia yg terbaik menurut Mu utntuk ku, maka dekat kan lah aq dengan yg terbaik menurut Mu...AAAmiiin.... :(

...ku ingin dia yg sempurna, untuk diri ku yg biasa...by Sammy Simorangkir

0 komentar:

Posting Komentar

 

primadhani hazrina Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea