Jumat, 21 September 2012

PT. TIGA VISI UTAMA

Diposkan oleh primadhani hazrina di 21.30
Dear my blooooogggggg................... :)

hari ini aq mau menceritakan tentang kantor baru ku...waiiiittttt aq kantor baru lagi loh.....hahahahaaaa...... :D udh acem bajing lompat aq.....hahahahaha..... :D 
nama perusahaan ku ini PT. TIGA VISI UTAMA dia bergerak di bidang percetakkan majalah tentang furniture2 yg ada di dalam rumah & juga untuk halaman rumah ada juga furniture buat kolam renang seperti kursi2, meja, gelas, piring, tempat tidur & alat2 dapur....mereka mengambil referensi dari negara singapur, hongkong, korea, jepang & usa...

aq pernah liat majalah yg mereka terbitkan....baguuuuuussss nyooooooo keren2 loh....tp, yaaaa gt deehhhh...muaahaaalll nyoooo....(ada istilah ada harga ada barang loh mba') hehehehehe..... :D 
masa aq liat...ada piring baguuuss deh.....harganyaaaaa Rp.6JT......lo bayangkan lah itu...ada piring yg harga nya 6JT loh....gimana cara makannya....apa isi yg ada dlm piring itu...apa cara makannya juga mesti kyk ratu2 yg ada di inggris itu....atau makanan nya yg ada di piring itu mesti sama dengan piringnya harga nya....(btw, makanan apa ya yg harga nya sampe Rp.6JT?????) hahahahahaaaaa..... :D

Nah....sekarang suasana di kantor baru ku....kantor ku terletak di JL. KH. Wahid Hasyim...di sebelah jalan sarinah...(yaaaahhhh yg kata org2 daerah elite gt lah....itu kata org loh bukan kata aq) :D tp....aq setuju2 aja loh kl di bilang gt....ntar deh aq cerita kan knp aq setuju....(ada segmen nya...) ;) naaahhh....kl yg di jalan wahid hasyim ini tempat finance nya, legal, kreatif nya....kl marketing nya di daerah thamrin city...Direksi ku cewek cina yg masih muda....(sekitar kelahiran '75 gt lah...) namanya bu Denise...aq pernah sekali bertemu dia waktu aq wawancara pertama di sana...aq ketemu itu wkt aq nunggu di lobby thamrin...dia masuk dengan mobil mersi nya yg ber plat B 1 MPG pertama liat dr dalam aja aq udh nebak, dia pasti yg punya kantor...ternyata emang betol...nah....dia masuk dengan jalan cepat2 dengan pakaian stylist banget deh....baju kaos ketat ala2 korea, rok pendek, sepatu bot dengan tas selempang nya...fashionable lah intinya pangan pertama aq ngeliat bu Denise...nah, gt aq bergabung di perusahaan yg dia pimpin...aq dengar cerita tentang dia dari mbak iwas (atasan ku) kl bu denise itu cerewet kaliiiii...suka bentak2 org...ga liat situasi & kondisi kalau dia udh marah....mau di tengah2 org rame pun kl kita ada salah di mata dia kita pasti dibentak sm dia mau hal apapun itu....catet yaaa dalam hal apa pun itu...contohnya, aq dengar dari mbak iwas...ada kmrn itu karyawan nama nya mbak.........(aq lupa nama nya) kata kan aja lah nama nya mbak fitri...nah, dia di bentak sm ibu cuma gara2 dia gemuk (cuma gara2 G E M U K looohhhh) :( aneh banget kan....emang sih aq akui kl bu Denise itu badanya bagus...walau ga tinggi...trus...mbak fitri itu (nama samaran, krn lupa namanya) dia pernah kena bentak lagi sm ibu krn gara2 dia ngemil....secara mbak fitri itu emang badannya gemuk sih....ibu Denise paling ga suka karyawannya gemuk....trus bu Denise itu ga pernah senyum loh....jutek banget deh muka nya kl ngomong jg..huaaaaa.....ya Allah.... semoga aq ga pernah berurusan sm ibu Denise..Aaaamiiinnn....

oya, org2 di kantor ku yg di jalan wahid hasyim itu kebanykkan cewek...cowok nya cuma dikit....oya, kantor ku juga bergerak di agency model...jd badannya bagus2 lah....iri deh pokok nya liat badan mereka.... trus...org2 di kantor ku rame2...ketawa pd kuat2...hahahahaha....ada temen deh aq pokok nya kl ketawa... :D kl yg cowok 2 di kantor ku ada yg rada2 lekong gt lah....agak2 melambai....hobi nya menggosip bareng kita....

trus kaaannnn, ini yg buat aq sangat2 tekejuuttt....masa wkt aq pertama kali makan siang di sana...cuma beli di warteg nasi putih, ikan agak gedek dikit lah + capcai....tau ga harga nya brp.....Rp. 15rb looohhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hellloowwww......kl makan begini terus yg ada gaji ku habis buat makan doang yg di beli cuma di warteg doang......Daaaannnnn langsung lah anak muda nya ini beraksi....dengan menelopn si mama di medan....omaaaakkkkk tolong kirimin didi lauk yaaaaa......jd....alhasil aq membawa bontot bekal makan siang lah setiap hari ke kantor.....dalam rangka menghemat duit.....hahahaha.... :D nah, krn kejadian ini lah maka nya aq setuju dengan kata2 org daerah kerja tempat org2 elite2 gt deehhhh....hahahahaha.... :D


yaaahhhhh....finally...semoga aq bisa betah bekerja di PT. Tiga Visi Utama....Aaamiinnn.....
semoga aq bisa melakukan yg terbaik di PT. Tiga Visi Utama....Aaaammiiinnnn.....

:D 

Riri

0 komentar:

Poskan Komentar

 

primadhani hazrina Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea